Rabu, 06 April 2011

Seandainya Saya Menjadi Pemimpin Perusahaan

Banyak orang-orang yang menginginkan untuk menjadi pemimpin, anggapan mereka menjadi seorang pemimpin karena terpandang, berkuasa, mempunyai banyak uang mungkin, seseorang yang dianggap hebat dan berhasil, tidak salah orang beranggapan seperti itu karena pada kenyataannya benar. Begitu juga dengan saya, saya juga berkeinginan kelak saya dapat menjadi pemimpin dipurusahaan yang saya kelolah. Bukan hanya menjadi pemimpin yang dipandang sebagai pemimpin tapi saya juga ingin menjadi pemimpin yang dihargai dan dipandang baik olek karyawan dan mengayomi nasbah serta bersahabat dengan rekan kerja. Untuk menjadi pemimpin yang seperti itu kita harus mempunyai skill yang baik dalam bidang pekerjaan tersebut, mengasi contoh yang baik kepada bawahannya, disiplin, beprilaku tegas, beribawa, dapat menyelesaikan persoalan pekerjaan dengan baik, bertanggung jawab, yang terpenting adalah kejujuran dalam memimpin perusahan tersebut karena kejujuran itu adalah tantangan terbesar untuk seorang pemimpin, dengan begitu perusahaan tidak akan rugi memilih kita sebagai pemimpin perusahaan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar