Jumat, 25 April 2014

Biodata

Hai perkenalkan nama saya Amalia Fizlah, nama panggilan saya Amal kalau di kalangan teman-teman saya tapi kalau dirumah saya di panggil mba lia. Saya lahir di Medan, 29 Mei 1992 zodiak saya gemini dan golongan darah saya B. Saya anak ke 2 dari 4 bersaudara, saya mempunyai satu kakak laki-laki, satu adik perempuan, dan satu adik laki-laki. Saya besar di dikota depok walau lahir dikota medan. Saya suka hewan peliharaan dan saya sangat suka hal tentang korea. Saya punya beberapa hewan peliharaan ada uler, monyet, kucing, tupai, burung hantu, dan hamster tapi sebagian dari hewan peliharaan saya sudah mati hhe sekarang tinggal monyet dan uler. Sekilas tentang monyet saya namanya Mila, dia sudah saya pelihara selama setahun lebih dari unur dia 2 bulan. Tentang korea saya suka hal tentang korea semenjak kelas 3 SMP karena waktu itu drama korea lagi buming atau populer, suka Kpop dari SMA dan waktu itu saya suka sekali dengan boyband korea Shinee tapi makin kesini makin banyak boyband korea yang keren-keren jadi saya punya banyak idola ada Infinite BAP BTS dan ada band korea yang saya suka namanya CNblue buat penyanyi solo nya saya suka IU Ailee dan K.will, kalau girlband korea saya suka Sistar dan Kara, pasti yang bukan kpop pasti bingung baca ini. Tentang hobi saya, saya suka sekali berenang sebenarnya saya juga suka traveling tapi terbentur dengan susahnya dapet izin orang tua buat traveling jadi hobi saya ini kurang tersalurkan, saya juga hobi masak tadinya sih masak ini bukan hobi tapi karena dirumah saya biasa masak jadi masak ini jadi hobi saya. Saya selain itu saya juga punya hobi seperti wanita lainnya yaitu bergosip, main sosial media, dan karokean bareng teman-teman. Hal yang saya sangat suka adalah berkumpul dengan keluarga, teman dan sahabat-sahabat saya dan saya sangat suka download video kpop. Saya sangat suka nonton kartun dan film kartun, kartun yang saya suka Spongebob dan anime CardCaptor sakura untuk film kartun saya sangat suka film kartun Despicable me dan Frozen saya sangat suka dengan karakter kartun yang polos dan lucu. Hal yang tidak saya suka, saya tidak suka dengan asap karena itu membuat saya batuk dan merusak polusi, saya juga tidak suka lihat orang yang tidak mau menjaga kebersihan disekitarnya. Saya berharap banyak orang yang peduli dengan lingkungan.
Sekian cerita tentang diri saya, lebih kurang nya mohon maaf.

0 komentar:

Posting Komentar